18 April 2024
Headline News

Telah Diresmikan, Kejari Eman Harap Mesjid Atta'awun Terus Dimakmurkan

Kepala Kejari Majalengka, Eman Sulaeman tengah memberikan sambutan pada acara peresmian Masjid Atta'awun, Kejari setempat, Jumat, (28/07/2023).

pwimajalengka.com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka, Eman Sulaeman berharap khusunya kepada pegawai Kejari Majalengka, umumnya masyarakat sekitar agar memelihara serta memakmurkan Masjid Atta'awun yang telah selesai dan sudah diresmikan oleh Bupati Majalengka.

Karena menurutnya, membangun, memelihara dan memakmurkan masjid merupakan tugas bersama sebagai umat muslim serta perintah dari agama.

"Membangun dan memelihara mesjid itu merupakan tugas kita bersama sebagai muslim. Menurut hadits juga, barang siapa yang membangun masjid karena Allah, kelak akan dibangunkan rumah di surga," kata Eman di sela sambutannya dalam acara peresmian Masjid Atta'awun Kejari Majalengka di halaman kantor Kejari setempat, Jumat, (28/07/3023).

Dikatakan Eman, disamping tempat ibadah, peran masjid sangat strategis, yakni membangun peradaban ummat. Oleh karena itu, dirinya berharap agar masjidi Atta'awun ini benar-benar dipelihara dan dimakmurkan.

"Alhamdulillah masjid ini telah diresmikan oleh Pak Bupati, semoga dengan peresmian ini dapat membawa berkah bagi kita semua, khususnya pegawai kejari, umumnya bagi  masyarakat Majalengka," ucapnya.

Kejari menambahkan, adapun pembangunan masjid ini, berdasarkan hasil gotong royong dari semua pihak, sehingga masjid ini dapat diselesaikan sesuai harapan.

"Ya, mesjid ini dibangun berdasarkan hasil gotong-royong dari berbagai pihak. Alhamdulillah dalam jangka kurang lebih 3 bulan dapat diselesaikan. Oleh karenanya, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan gotong-royongnya dalam membangun mesjid ini," ucap Kejari mengakhiri. (Ibnu)

Facebook